Spirit Olahraga Ada Dalam Diri Sendiri

  • 20 Maret 2017
  • Dibaca: 127 Pengunjung
Spirit Olahraga Ada Dalam Diri Sendiri

Sebagai atlet yang luar biasa sudah sepatutnya bisa mensupport diri sendiri. Spirit dalam berolahraga ini harus tumbuh dari diri sendiri, bukan tumbuh dari orang lain. Demikian disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat memberi pengarahan kepada atlet dan pelatih di GOR Swecapura Gelgel, Klungkung. “Sebagai atlet yang luar biasa sudah sepatutnya bisa mensupport diri sendiri, karena spirit dalam berolahraga itu ada dalam diri sendiri,” ujar Bupati Suwirta Minggu (19/3) kemarin.

Latihan bersama diikuti puluhan atlet dan pelatih. Latihan bersama yang digelar ini sebagai tahap persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2017 yang akan datang.

Lebih lanjut Bupati Suwirta meminta para atlet dan pelatih bisa memberi target prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung. Meskipun nantinya mereka akan diberikan bonus atas prestasinya, namun Bupati meminta para atlet dan pelatih ini tidak semata melihat bonus yang diberikan. Prestasi itu menurut Bupati harus muncul bukan dari bonus, namun dari semangat dan motivasi diri sendiri. “Sebagai atlet sejati jangan melihat angka bonusnya, tapi harus mempunyai semangat untuk memberi yang terbaik,” pintanya.

Sebagai generasi muda, para atlet dan pelatih ini juga diminta untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Klungkung. Mereka diminta untuk bisa menyumbangkan pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Klungkung khusunya dibidang olahraga. “Sebagai generasi muda, sumbangan pemikiran dibidang olahraga sangat dibutuhkan,” imbuh Bupati Suwirta.

Pengarahan kepada atlet dan pelatih dalam latihan bersama ini juga dihadiri Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia bersama pengurus lainnya. (DiskominfoKlk)

Komentar Anda

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya