Wabup Kasta Semangati Para Relawan Posko Pengungsian

  • 04 Oktober 2017
  • Dibaca: 92 Pengunjung
Wabup Kasta Semangati Para Relawan Posko Pengungsian

Wakil Bupati Klungkung Made Kasta menemui sejumlah relawan di pos -pos yang ada di Posko Induk GOR Swecapura Klungkung Selasa (3/102017). Kegiatan ini dilakukan guna memastikan ketersediaan cadangan logistik obat sembako dan kebutuhan pengungsi lainnya. Selain itu kehadiran Wabup Made Kasta untuk memberikan dorongan semangat kepada para relawan yang telah bahu membahu menolong para mengungsi sejak hari pertama tiba dipengungsian.

Dimulai dari pos kesehatan, dapur umum, logistik sembako, pos keamanan, hingga ke pos radio amatir, seluruh relawan yang berada di masing masing pos masih nampak semangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Selain para relawan juga terlihat sejumlah warga pengungsi membantu di dapur umum. 

Wabup made kasta menyampaikan  apresiasi dan terima kasihnya kepada para relawan yang telah bahu membahu dalam menolong para pengungsi, dan wabup Kasta meminta para relawan untuk menjaga kesehatan masing masing. " Semangat gotong royong ini harus kita jaga demi para semeton pengungsi, namun ingat, kesehatan para relawan juga sangat penting,"ujar  Wabub Kasta.

Hasil pantauan ditenda pos kesehatan, sejumlah pendingin ruangan sudah terpasang sehingga membuat suhu didalam tenda semakin sejuk. Sementara persediaan logistik sembako diposko induk tampak masih mencukupi. Menurut Kepala BPDB Klungkung Putu Widiada, bahan kebutuhan pokok masih mencukupi untuk seminggu kedepannya. Namun dirinya berharap bantuan untuk para pengungsi akan terus datang mengingat status dari Gunung Agung yang belum diturunkan. (HumasKlk)

Komentar Anda

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya