image image

Bupati Klungkung, menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019

Senin, 29 Maret 2019 | Klungkung News

 

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019 tingkat Provinsi Bali di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura.
Pers sangat berperan dalam menginformasikan segala pembangunan di Kabupaten Klungkung. Menurut Bupati Suwirta tema peringatan, Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital, saat ini sangat tepat karena basis perekonomian ada di rakyat. Dengan dibantu informasi yang disebarkan oleh media, maka peluang-peluang dalam industri perekonomian bisa ditangkap masyarakat.
Bupati berharap PWI Bali kedepan terus menciptakan wartawan profesional, dan tetap berpedoman pada kode etik wartawan serta dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi antara Wartawan dengan Pemerintahan.
Dirgahayu Pers Nasional...
SALAM GEMA SANTI (HUMAS KLUNGKUNG)

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019 tingkat Provinsi Bali di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura.Pers sangat berperan dalam menginformasikan segala pembangunan di Kabupaten Klungkung. Menurut Bupati Suwirta tema peringatan, Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital, saat ini sangat tepat karena basis perekonomian ada di rakyat. Dengan dibantu informasi yang disebarkan oleh media, maka peluang-peluang dalam industri perekonomian bisa ditangkap masyarakat.Bupati berharap PWI Bali kedepan terus menciptakan wartawan profesional, dan tetap berpedoman pada kode etik wartawan serta dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi antara Wartawan dengan Pemerintahan.
Dirgahayu Pers Nasional...
SALAM GEMA SANTI (HUMAS KLUNGKUNG)