image image

Bupati Klungkung, Menjenguk bayi laki-laki yang ditemukan di Semak- Semak Pinggir Jalan

Senin, 4 Maret 2019 | Klungkung News

 

 I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta menjenguk bayi laki-laki yang ditemukan di semak pinggir jalan By Pass Ida Bagus Mantra wilayah Kecamatan Dawan.
Bayi malang yang kini dirawat di RSUD Klungkung sebelumnya ditemukan warga direbut semut dengan berbalut handuk didalam tas. Bayi tersebut memiliki berat badan 2,7 kilogram dengan panjang 49 cm.Bupati memastikan kondisi kesehatan bayi laki-laki yang kini dirawat intensif diruang isolasi. Bupati berharap orang tua bayi akan tergerak untuk kembali menemui dan merawat bayi tersebut .SALAM GEMA SANTI (Hmas Klungkung)

 I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta menjenguk bayi laki-laki yang ditemukan di semak pinggir jalan By Pass Ida Bagus Mantra wilayah Kecamatan Dawan.Bayi malang yang kini dirawat di RSUD Klungkung sebelumnya ditemukan warga direbut semut dengan berbalut handuk didalam tas. Bayi tersebut memiliki berat badan 2,7 kilogram dengan panjang 49 cm.Bupati memastikan kondisi kesehatan bayi laki-laki yang kini dirawat intensif diruang isolasi. Bupati berharap orang tua bayi akan tergerak untuk kembali menemui dan merawat bayi tersebut .SALAM GEMA SANTI (Hmas Klungkung)