image image

Bupati Klungkungmenghadiri Apel Gelar Pasukan di halaman Polres Klungkung

Jumat, 22 Maret 2019 | Klungkung News

 

I Nyoman Suwirta menghadiri Apel Gelar Pasukan di halaman Polres Klungkung. Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan jelang Pemilu tahun 2019, meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang kondusif.
Bupati berharap semua instansi terkait dapat melakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik terkait pelaksanaan kegiatan PAM Kampanye terbuka dan Pemungutan serta Penghitungan Suara Pemilu 2019, agar dapat berjalan dengan baik, lancar, dan mampu menciptakan rasa aman bagi masyarakat.
SALAM GEMA SANTI ( Humas Klungkung)

I Nyoman Suwirta menghadiri Apel Gelar Pasukan di halaman Polres Klungkung. Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan jelang Pemilu tahun 2019, meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang kondusif.Bupati berharap semua instansi terkait dapat melakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik terkait pelaksanaan kegiatan PAM Kampanye terbuka dan Pemungutan serta Penghitungan Suara Pemilu 2019, agar dapat berjalan dengan baik, lancar, dan mampu menciptakan rasa aman bagi masyarakat.


SALAM GEMA SANTI ( Humas Klungkung)