image image

I Nyoman Suwirta membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (RKPD) Kabupaten Klungkung Tahun 2020

Jumat, 28 Maret 2019 | Klungkung News

 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Klungkung Tahun 2020 di Ruang rapat Praja Mandala. Hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Wayan Baru, Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra, Sekretaris Bappedalitbang Provinsi Bali, Ida Bagus Anom dan jajaran OPD Pemkab Klungkung. 
Musrenbang tidak hanya sekedar acara rutinitas, tetapi merupakan konsep pembangunan bottom-up. Dimana konsep bottom-up merupakan konsep pembangunan dengan cara mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan apa yang bisa diperbuat untuk menanganinya, bukan hanya sekedar mengetahui dan melihat apa yang ada. 
Untuk mewujudkan dan menjalankan semua program tersebut, Bupati berharap adanya koordinasi dan kerjasama antar semua instansi dalam upaya mensejahterakan masyarakat Klungkung.
SALAM GEMA SANTI

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Klungkung Tahun 2020 di Ruang rapat Praja Mandala. Hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Wayan Baru, Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra, Sekretaris Bappedalitbang Provinsi Bali, Ida Bagus Anom dan jajaran OPD Pemkab Klungkung. Musrenbang tidak hanya sekedar acara rutinitas, tetapi merupakan konsep pembangunan bottom-up. Dimana konsep bottom-up merupakan konsep pembangunan dengan cara mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan apa yang bisa diperbuat untuk menanganinya, bukan hanya sekedar mengetahui dan melihat apa yang ada. Untuk mewujudkan dan menjalankan semua program tersebut, Bupati berharap adanya koordinasi dan kerjasama antar semua instansi dalam upaya mensejahterakan masyarakat Klungkung.
SALAM GEMA SANTI (HUMAS KLUNGKUNG)