Nusa Penida Festival, Desa Jungutbatu

Nusa Penida Festival, Desa Jungutbatu

0
Minggu, 2017-10-22, 09.00 - Selesai WIB | 131
Tanggal   :   05 Oktober 2017 s/d 08 Oktober 2017
Tempat   :   Desa Jungutbatu, Nusa Penida Bali
Jam   :   09.00 - Selesai
Pengirim   :   Admin

Salah satu event yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam upaya mempromosikan obyek wisata Kepulauan Nusa Penida untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara adalah melaksanakan kegiatan Nusa Penida Festival dengan tag line “THE BLUE PARADISE ISLANDS.” Adapun tujuan dari event Nusa Penida Festival ini adalah:

  1. Salah satu event yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam upaya mempromosikan obyek wisata Kepulauan Nusa Penida untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara adalah melaksanakan kegiatan Nusa Penida Festival dengan tag line “THE BLUE PARADISE ISLANDS.” Adapun tujuan dari event Nusa Penida Festival ini adalah: Menjadikan Nusa Penida sebagai salah satu destinasi special tourism dan Spesial Event.
  2. Untuk membangkitkan rasa memiliki terhadap Nusa Penida dan sekaligus mempromosikan potensi wisata yang ada di Nusa Penida.
  3. Memperkenalkan kesenian sakral klasik yang dimiliki Nusa Penida.
  4. Meningkatkan pengetahuan masyarakat, pelaku wisata, UMKM dan pelaku ekonomi di Nusa Penida.
  5. Menarik Investor untuk berinvestasi di Nusa Penida.
  6. Meningkatkan PAD melalui kunjungan wisatawan ke Nusa Penida Tahun 2017 merupakan penyelenggaraan Festival Nusa Penida yang ke empat kalinya yang akan dilaksanakan pada Tanggal 5 – 8 Oktober 2017 di Desa Jungutbatu Nusa Lembongan dengan mengusung tema “Marine Tourism.” Nusa Lembongan merupakan tempat Favorit bagi pecinta olahraga surfing, snorkling dan diving. Keindahan laut dan terumbu karang di perairan Nusa Lembongan menjadi daya tarik wisatawan mancanegara Menjadikan Nusa Penida sebagai salah satu destinasi special tourism dan Spesial Event. Untuk membangkitkan rasa memiliki terhadap Nusa Penida dan sekaligus mempromosikan potensi wisata yang ada di Nusa Penida. Memperkenalkan kesenian sakral klasik yang dimiliki Nusa Penida. Meningkatkan pengetahuan masyarakat, pelaku wisata, UMKM dan pelaku ekonomi di Nusa Penida. Menarik Investor untuk berinvestasi di Nusa Penida. Meningkatkan PAD melalui kunjungan wisatawan ke Nusa PenidaTahun 2017 merupakan penyelenggaraan Festival Nusa Penida yang ke empat kalinya yang akan dilaksanakan pada Tanggal 5 – 8 Oktober 2017 di Desa Jungutbatu, dengan mengusung tema “Marine Tourism.” Nusa Lembongan merupakan tempat Favorit bagi pecinta olahraga surfing, snorkling dan diving. Keindahan laut dan terumbu karang di perairan Nusa Lembongan menjadi daya tarik wisatawan mancanegara