Home Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta bersama rombongan

Pariwisata Kelingking Beach mengalami kemacetan yang memakan waktu yang cukup lama

172
SHARE

Sabtu, 31/8/2019.....

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta bersama rombongan dalam perjalanan diperjalanan keluar dari lokasi Destinasi Pariwisata Kelingking Beach mengalami kemacetan yang memakan waktu yang cukup lama. Mengetahui hal tersebut, Bupati Suwirta berinisiatif untuk menemui para driver dan wisatawan yang berada di Lokasi kemacetan, pada Sabtu (31/08/2019).

Ketika menemui para driver dan wisatawan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meminta maaf atas ketidak nyamanannya , dan menjelaskan bahwa Pemkab saat ini akan melakukan pelebaran jalan di ruas jalan menuju Pantai Kelingking, dan daerah wisata lainnya, untuk memudahkan akses jalan.

Bupati Suwirta mengharapkan agar wisatawan dan driver yang mengunjungi destinasi pariwisata di Nusa Penida dapat memaklumi hal ini , karena Kecamatan Nusa Penida sedang mengalami perkembangan selama 4 tahun belakangan ini, dan Pemkab Klungkung juga sedang bekerja agar situasi kemacetan menuju destinasi pariwisata tidak akan terjadi lagi da dapat menyaingi kecepatan perkembangan Pariwisata di Nusa Penida.

SALAM GEMA SANTI