Home Sehari, Bupati Suwirta Lepas Peserta Jalan Sehat di Dua Lokasi

Sehari, Bupati Suwirta Lepas Peserta Jalan Sehat di Dua Lokasi

33
SHARE

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta dan Ketua FKUB Klungkung I Gusti Made Warsika melepas kegiatan jalan sehat pada Pesta Pelindung Gereja Katolik ke-35 Gereja Stasi Santa Sisilia Klungkung, Minggu (17/11/2019).
Dalam sambutannya, Bupati Suwirta mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini. Menurut Bupati, kegiatan ini sudah sejalan dengan program Pemkab Klungkung untuk mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat. Dalam penerapan pola hidup sehat, Bupati juga mengajak para peserta untuk bersama-sama mematuhi Perda KTR dan Perda tentang pengelolaan sampah. “Gelorakanlah spirit Gema Santi. Karena tidak akan ada yang menolak suatu kedamaian,” ujar Suwirta.
Dihari yang sama, Bupati Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta dan Camat Klungkung I Gede Komang Wisnuadi juga melepas peserta jalan sehat di Kantor Lurah Semarapura Kauh. Acara ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan Festival Semarapura Kauh yang akan diselenggarakan beberapa hari nanti.
“Mari selalu bersatu dalam rangka membangun Klungkung menjadi Kabupaten yang unggul dan sejahtera,” ajak Bupati Suwirta.

SALAM GEMA SANTI