Home Tindak Lanjut Bedah Desa, Bupati Suwirta Kirim Bantuan Sapi.

Tindak Lanjut Bedah Desa, Bupati Suwirta Kirim Bantuan Sapi.

165
SHARE

Tindak Lanjut Bedah Desa, Bupati Suwirta Kirim Bantuan Sapi.

Raut wajah I Nengah Suja (48), warga Banjar Dinas Bucu, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan tampak sumringah ketika menerima bantuan satu ekor sapi dari Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Bantuan tindak lanjut bedah desa ini diserahkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung I Ketut Suadnyana mewakili Bupati Klungkung, Kamis (13/2/2020) Siang.

Nengah Suja bersama sang istri Ni Komang Ani (46) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. "Terima kasih atas perhatian dan bantuannya," ujarnya singkat.

Bapak dua anak ini juga menuturkan, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari ia hanya bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung I Ketut Suadnyana mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan tindak lanjut dari program bedah desa yang sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa Desa. “Bantuan yang diserahkan ini merupakan tindak lanjut dari hasil bedah desa kemarin. Semoga bantuan ini bermanfaat. Setidaknya, apa yang dilakukan Pemkab Klungkung ini bisa membantu mengurangi beban warga yang membutuhkan,” harapnya kepada warga yang diberikan bantuan.

SALAM GEMA SANTI