Bupati Klungkung menerima audiensi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Bali

Bupati Klungkung menerima audiensi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Bali

0
 Jum`at, 18 Oktober 2019 | 545

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung I Wayan Durma menerima audiensi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Bali Jumat, 18/10/2019.

Menurut Ketua HNSI Provinsi Bali Ir. I Nengah Manu Mudita, MM., HNSI merupakan Organisasi sosial kemasyarakatan dibidang Kelautan. Dan di Provinsi Bali, HNSI sudah berjuang dalam memperjuangkan kelembagaan nelayan tradisional berbasis kearifan lokal di Bali yang berada di Pesisir. HNSI Bali berkeinginan untuk mengadakan Musyawarah Cabang di Kabupaten Klungkung dengan tujuan untuk lebih memperkuat HNSI Cabang Klungkung. HNSI Bali ingin membuat kepengurusan baru dan membantu Pemkab dalam menggali potensi yang dimiliki Kabupaten Klungkung pada bidang kelautan.

Bupati Suwirta menyambut baik kegiatan tersebut, “Kami akan mensupport kegiatan Muscab yang nanti akan diadakan di Kabupaten Klungkung,” ujar Bupati Suwirta. Bupati Suwirta menugaskan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung agar dalam pelaksanaan Muscab nanti dapat diikuti oleh semua nelayan di Kabupaten Klungkung.#humasklk

SALAM GEMA SANTI