Bupati Klungkung menghadiri kegiatan desiminasi pengenalan program digitalisasi kualitas air

Bupati Klungkung menghadiri kegiatan desiminasi pengenalan program digitalisasi kualitas air

0
 Jum`at, 13 Mei 2022 | 21

Hadiri Desiminasi Pengenalan Program Digitalisasi Kualitas Air, Bupati Suwirta : Bentuk Kelompok dan Jaringan Yang Kuat

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan desiminasi pengenalan program digitalisasi kualitas air kepada para pembudidaya di Kabupaten Klungkung bertempat di hotel wyndham Tamansari Jivva Resort, Jumat (14/5). Kegiatan ini diprakarsai oleh Anggota Komisi VI DPR-RI asal Bali dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, I Made Urip, M.Si.

"Terima kasih kepada Bapak Made Urip yang untuk kesekian kali telah memfasilitasi sejumlah program dibidang Kelautan dan Perikanan ke Kabupaten Klungkung. Setelah mengikuti kegiatan ini, saya berharap para pembudidaya untuk bekerja dan berusaha dengan membentuk kelompok. Selanjutnya antar kelompok ini supaya berkolaborasi, bekerjasama membentuk jaringan yang kuat. Dengan demikian akan bisa bertukar pikiran dan pengalaman karena hidup bersama akan lebih nikmat dan hasilnya juga lebih bagus." ujar Bupati Suwirta.

Kedepan pihaknya berharap Ilmu yang didapatkan pada hari ini supaya bisa berkelanjutan dan bisa merubah pola pikir peserta menjadi pembudidaya ikan yang tangguh untuk bisa lebih maju dan berkembang.

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 80 peserta ini diisi oleh narasumber dari Balai Produksi Induk Udang Unggul Dan Kekerangan Karangasem. Turut hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Dewa Ketut Sueta.

Salam Gema Santi