Bupati Suwirta Motivasi Sekaa Teruna Yowana Wiguna Banjar Adat Bendul

Bupati Suwirta Motivasi Sekaa Teruna Yowana Wiguna Banjar Adat Bendul

0
 Rabu, 05 April 2023 | 177

Bupati Suwirta Motivasi Sekaa Teruna Yowana Wiguna Banjar Adat Bendul

Generasi muda harus berani tampil untuk mengisi diri agar nantinya bisa menjadi calon pemimpin. Motivasi tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menghadiri Puncak Perayaan HUT Sekaa Teruna Yowana Wiguna yang ke-47 di Banjar Adat Bendul, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Rabu (5/4).

Bupati Suwirta juga menambahkan sekaa teruna harus nantinya ikut berperan dalam membangun Kabupaten Klungkung ini kedepan. Kreativitas dan Inovasi harus terus ditingkatkan bersama, hal yang terpenting jaga tali persaudaraan dengan sebaik-baiknya. "Selamat memperingati HUT Sekaa Teruna Yowana Wiguna, semoga kedepan selalu kompak dan bisa menjadi contoh generasi muda cerdas berkualitas," harap Bupati Suwirta.

Ketua Sekaa Teruna Yowana Wiguna, I Gede Oka Dedy Kurniawan mengatakan bahwa tujuan kegiatan HUT ini yaitu meningkatkan aktivitas pemuda sekaa teruna dan tentunya mempererat tali persaudaraan sebagai sesama generasi muda. Adapun tema yang diusung "Meningkatkan Kreativitas dan Mempererat Tali Persaudaraan". Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suwirta yang sudah hadir langsung dan memberikan motivasi kepada anggota sekaa teruna dalam menjalankan program kegiatan kedepan.

SALAM GEMA SANTI