Estafet Hadiri Undangan Manusa Yadnya di Empat Kecamatan

Estafet Hadiri Undangan Manusa Yadnya di Empat Kecamatan

0
 Jum`at, 11 Oktober 2019 | 335


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta secara estafet menghadiri undangan Manusa Yadnya (Pernikahan) di Empat Kecamatan. Sejak pagi, Bupati Suwirta memenuhi undangan masyarakat mulai dari wilayah seberang Pulau Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida. Disini Bupati Suwirta menghadiri acara pernikahan pasangan I Putu Gede Astika Jaya dengan Ni Wayan Ariestawati di Dusun Klod Desa Jungutbatu dan pasangan I Made Sunarsa dengan Ni kadek Dwi Oktarina di Dusun Kangin Desa Jungutbatu Kecamatan Nusa Penida Jumat, 11/10/2019.

Dalam kesempatan itu Bupati Suwirta bersama anggota DPRD Klungkung dapil Nusa Penida, Ketut Gunaksa menyerahkan Akta Perkawinan "Kawismara" kepada mempelai. Kawismara merupakan program inovasi Disdukcapil Klungkung dalam meningkatkan cakupan kepemilikan akta perkawinan.

Usai di pulau seberang, Bupati Suwirta melanjutkan menghadiri undangan masyarakat di Klungkung daratan. Bupati menghadiri undangan pernikahan I Komang Triana Putra dengan Ni Putu Metri Purnama di Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan. Undangan pernikahan I Komang Alit Ginata dengan Ni Luh Putu Dianawati di Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Putu Yoga Artana dengan Ida Ayu Nyoman Alit Suarmei di Kelurahan Semarapura Tengah dan I Kadek Gede Gunawan dengan Ni Komang Rastitiasih di Desa Akah, Kecamatan Klungkung.

Hingga malam, Bupati Suwirta melanjutkan menghadiri undangan pernikahan I Made Suambara Putra dengan A.A Ayu Widawati di Desa Tusan dan Nyoman Tri Yogantara dengan Ni Putu Ria Purnama Dewi di Dusun Lepang Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan.

Dihari yang sama, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Ny. Sri Kasta juga menghadiri undangan pernikahan I Made Suambara Putra dengan A.A Ayu Widawati dan Wayan Sudarmawan dengan Luh Ika Mahayani di Desa Tusan, serta pasangan I Gusti Ngurah Harry Priangga dengan Ni Putu Diah Riastiami di Banjar Sari Merta, Kecamatan Banjarangkan. #humasprotokolklk

Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Berbahagia dan Langgeng Riwekasan.

SALAM GEMA SANTI