Jalan Lingkar Barat Dawan Kelod-Dawan Kaler Dimulai

Jalan Lingkar Barat Dawan Kelod-Dawan Kaler Dimulai

0
 Kamis, 25 Maret 2021 | 261

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau kegiatan pembukaan jalan lingkar barat Dawan di wilayah Desa Dawan Klod, Kecamatan Dawan, Kamis (25/3). Jalan sepanjang  3,7 km dan lebar 6 meter ini melintasi wilayah Desa Dawan Klod sampai Desa Dawan Kaler. "Pemandangan melalui jalan ini bagus sekali, pasti akan lebih banyak melintasi jalan ini," ujar Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Made Jati Laksana, Camat Dawan, Dewa Gede Widiantara serta Danramil. 
Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1610/Klungkung dan anggota TNI yang bekerja dilapangan mewujudkan jalan lingkar ini. 
Kegiatan pembukaan jalan oleh KODIM 1610/KLK dimulai pada Rabu 24 Maret 2021 lalu.  Kegiatan dilakukan dengan  menggunakan Alat berat Eksafator PC 200 dari Yonzipur 18/YKR. 
Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, Made Jati Laksana mengatakan, total panjang jalan lingkar 3,7 km. Panjang jalan yang dikerjakan tahun 2021 yakni 1,7 km,  sedangkan jalan eksisting yang sudah ada perkerasaan sepanjang 400 m. Jadi panjang jalan yang akan tertangani pada tahun 2021 yakni 2,1 km. 

SALAM GEMA SANTI

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung

Sunting: Gad Diskominfo