Pembukaan Kejuaraan Karate Inkai Road To Dandim Klungkung Cup 1 Tahun 2022

Pembukaan Kejuaraan Karate Inkai Road To Dandim Klungkung Cup 1 Tahun 2022

0
 Minggu, 15 Mei 2022 | 34

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Komandan Kodim 1610 Klungkung Letkol Inf

antri Suhendar Suryaningrat membuka kejuaraan Karate Inkai Road To Dandim Klungkung Cup 1 Tahun 2022 di GOR Swecapura Gelgel, Kabupaten Klungkung, Minggu (15/5).

Kejuaraan diikuti sebanyak 160 atlet yang berasal dari wilayah Bali Timur yakni Karangasem, Klungkung, Gianyar dan Bangli. Kategori nomor yang dilombakan diantaranya Pra usia dini, Usia Dini, Pemula, Cadet dan Yunior.

"Meskipun masih ditengah masa pandemi, namun Pemkab Klungkung melalui KONI dan Cabang Olahraga tetap berupaya menggelar berbagai even kejuaraan olahraga. Dengan harapan akan mampu melahirkan atlet atlet berkualitas demi mewakili Bali ditingkat yang lebih tinggi. Semua anak memiliki bakatnya masing masing. Anak akan berprestasi jika ditempatkan sesuai potensi dan kemampuannya. Even semacam ini harus sering dilaksanakan sehingga dapat menambah potensi diri anak serta akan meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan. Tapi ingat, juara memang penting tapi sportifitas jauh lebih penting untuk melahirkan atlet berkualitas." ujar Bupati Suwirta.

Salam Gema Santi