Wabup Kasta Gencarkan Gerakan Makan Ikan Lewat Lomba Mancing Bupati Cup

Wabup Kasta Gencarkan Gerakan Makan Ikan Lewat Lomba Mancing Bupati Cup

0
 Sabtu, 13 Mei 2023 | 274

Wabup Kasta Gencarkan Gerakan Makan Ikan Lewat Lomba Mancing Bupati Cup

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta membuka kegiatan lomba mancing ikan nila Bupati Klungkung Cup di kolam pancing Gantangan Sari Karya Desa Akah Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Sabtu (13/5). Kegiatan diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari Kabupaten Klungkung dan Kabupaten tetangga seperti Bangli, Gianyar dan Karangasem.

"Selamat berlomba kepada para penghobi mancing. Semoga dengan kegiatan ini akan semakin memberikan hiburan kepada para mancing mania. Kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan dan menggencarkan gerakan makan ikan. Ikan sangat baik bagi tubuh kita karena mengandung omega 3. " Ujar Wabup Kasta.

Ketua Panitia Lomba Komang Agus Dharma Suyasa mengatakan lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari puputan Klungkung ke 115 dan HUT kota Semarapura ke 31. Lomba memperebutkan hadiah berupa

Piala Bupati, piagam, medali dan hadiah uang total 4 juta.

"Ikan yang dilepaskan untuk lomba ini sebanyak 100KG lebih, peserta diberikan waktu selama 1 jam untuk memancing ikan nila sebanyak banyaknya. Peserta yang berjumlah puluhan orang ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Klungkung namun juga Kabupaten tetangga seperti Bangli Gianyar dan Karangasem." Ujar Ketua Panitia Lomba Komang Agus Dharma Suyasa.

Salam Gema Santi.