Wabup Kasta Ingatkan PMI Klungkung Tetap Semangat dan Kompak Dalam Mengemban Tugas

Wabup Kasta Ingatkan PMI Klungkung Tetap Semangat dan Kompak Dalam Mengemban Tugas

0
 Kamis, 01 Desember 2022 | 70

Wabup Kasta Ingatkan PMI Klungkung Tetap Semangat dan Kompak Dalam Mengemban Tugas Tetap semangat, tetap kompak dan yang paling terpenting jaga nama baik Kabupaten Klungkung. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta saat melepas 15 orang Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung di kediaman rumahnya Banjar Sangging, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Kamis (1/12). Pelepasan ini dalam rangka PMI Klungkung mengikuti kegiatan Temu Bakti Relawan PMI se-Bali yang akan dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 4 Desember 2022 di Danau Buyan, Buleleng.

Wabup Kasta yang juga selaku Ketua PMI Klungkung mengaku sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Wabup berharap PMI Klungkung bisa selalu kompak dalam menjalankan tugas maupun kegiatan lainnya. Selain itu, setelah mengikuti kegiatan ini PMI Klungkung juga diminta agar bisa membuat kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat dan tentunya berguna untuk masyarakat. "Ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan tentunya tetap kompak dalam mengemban tugas-tugas sosial," harap Wabup Kasta.

Sementara Sekretaris PMI Klungkung Ngakan Made Mintu mengatakan bahwa kegiatan Temu Bakti Relawan PMI se-Bali ini juga dirangkaikan untuk menyambut peringatan Hari Relawan PMI yang puncaknya jatuh pada tanggal 26 Desember 2022 mendatang. Pihaknya juga menambahkan adapun berbagai kegiatan dilaksanakan dalam Temu Bakti Relawan PMI se-Bali ini diantaranya sosialisasi desa siaga bencana, sosialisasi cara mencegah penyakit HIV/Aids. "Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan tentunya isi diri untuk menambah pengalaman dan wawasan agar nantinya bisa semakin maksimal mengemban tugas," harapnya.

SALAM GEMA SANTI