Bupati Suwirta Buka Bukit Aan Kawi Adventure Trail (Bakat)

  • 20 Maret 2017
  • Dibaca: 211 Pengunjung
Bupati Suwirta Buka Bukit Aan Kawi Adventure Trail (Bakat)

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta beserta Ny. Ayu Suwirta menghadiri Pembukaan Aan Kawi Adventure Trail (Bakat) . Pada pembukaan ini juga dihadiri Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda serta perangkat Desa Aan. Pembukaan ini bertempat, di Jaba Pura Puseh Desa Pakraman Aan, Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, Minggu (19/3).

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menyampaikan sangat megapresiasi dan mendukung acara Bukit Aan Kawi Adventure Trail (Bakat) ini, apalagi ini salah satu partisipasi anak-anak muda di dalam pembangunan Desa.  Acara seperti ini sangat bermanfaat di tengah-tengah anak-anak muda para offroader yang sering wara-wiri dipantai, dijalan. Setelah diadakannya acara ini agar mampu dapat menggali potensi bakat anak-anak muda yang pemula maupun yang sudah mempunyai pengalaman. Acara-acara seperti ini dalam bentuk apapun, dalam langkah menggali potensi Desa silakan dilakukan dengan seluas-luasnya dengan Bendesa dan Perbekel. “Kepada para peserta yang mengikuti event ini, nikmati Desa Aan ini dengan segala potensinya,” Ujar Bupati Suwirta

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan khususnya untuk offroader event-event ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk menunjukan kemampuan diri menjelajah maupun menunjukan kualitas diri sebagai atlet yang baik. Harap Bupati Suwirta

Sementara itu, Ketua Panitia Wayan Sukra Erawan menyampaikan acara Bukit Aan Kawi Adventure Trail (Bakat) bertujuan penggalian dana. Menurut Wayan Sukra Erawan dana yang berkumpul nantinya akan digunakan untuk Ngodakin Sesuhunan Ida Panca Gde Durga di Desa Pekraman Aan.

Wayan Sukra Erawan  menambahkan rute yang menempuh jarak kurang lebih 5 kilo yang menyusuri sekeliling Desa Aaan. Acara event ini diikuti peserta sebanyak 700 offroader. Peserta yang mengikutinya ada yang dari luar Kabupaten Klungkung dan juga ada beberapa peserta dari luar Bali (Lombok/Jawa). Ujar Ketua Panitia Wayan Sukra Erawan. (DiskominfoKlk)

Komentar Anda

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya