Pelaksanaan UNBK di pantau Bupati Klungkung

  • 11 April 2017
  • Dibaca: 224 Pengunjung
Pelaksanaan UNBK di pantau Bupati Klungkung

Tepat pukul 07.30 WITA Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan peninjauan terkait dengan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) yang diselenggarakan mulai hari ini di beberapa SMA/SMK yang ada di Kabupaten  Klungkung.  senin, 10/4.

Adapun beberapa SMK yang pada hari ini siap untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diantaranya SMK Negeri 1 Klungkung, SMK Kesehatan Panca Atma Jaya, SMA Negeri II Semarapura dan SMAN 1 Banjarangkan yang dilaksanakan dari tanggal 10 sampai dengan 13 April 2017. Sedangkan untuk SMA dan SMK yang mengikuti Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) juga secara serentak dilaksanakan pada hari ini di Kabupaten Klungkung.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang didampingi Plt Dinas Pendidikan Dewa Darmawan dan Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Ketut Suadnyana. pada tinjauanya  Bupati Suwirta di SMKN I Klungkung selain melihat situasi jalanya UNBK, Bupati Suwirta juga meninjau ruangan- ruangan Praktek Jurusan seperti: Ruang praktek Perbengkelan sepeda Motor, Administrasi perkantoran. Pihaknya juga mengusulkan  kepada para guru atau  yang membidangi agar nantinya  SMKN 1 Klungkung  bisa menambah jurusan koperasi. Sehingga kedepan diharapkan banyak siswa-siswi kita yang mengenal ilmu koperasi.”jelas Bupati Suwirta.  (DiskominfoKlk).

Komentar Anda

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya