kegiatan menyambut Peringatan HUT Puputan Klungkung yang ke- 109 dan HUT Kota Semarapura yang ke- 25 tahun 2017

  • 13 April 2017
  • Dibaca: 235 Pengunjung
kegiatan menyambut Peringatan  HUT Puputan Klungkung yang ke- 109 dan HUT Kota Semarapura yang ke- 25 tahun 2017

Bupati Suwirta  awali kegiatan menyambut Peringatan  HUT Puputan Klungkung yang ke- 109 dan HUT Kota Semarapura yang ke- 25 tahun 2017 dengan bersih-bersih Pinggir Pantai

 

Kegiatan bersih-bersih  Di Lingkungan Depan Pura Goa Lawah dipimpin Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, didampingi Sekda Klungkung Gede Putu Winastra serta SKPD, FKPC Kecamatan Dawan. Bupati Suwirta dalam arahannya mengatakan kegiatan Aksi bersih Pantai ini  serangkaian  dengan menyambut Peringatan  HUT Puputan Klungkung yang ke- 109 dan HUT Kota Semarapura yang ke- 25 tahun 2017. kegiatan ini   dilaksanakan di seluruh Pantai di Kabupaten Klungkung, Kamis 13/4. untuk kegiatan bersih –bersih di pantai lepang Desa Takmung, dipimpin langsung Wakil Bupati Klungkung  I Made Kasta beserta Aparat Desa Takmung, FKPC Kecamatan Banjarangkan dan Warga Banjar Lepang.

 

Pada saat melakukan kegiatan bersih-bersih pantai Bupati Suwirta beserta SKPD membersihkan Lingkungan sampai ke gorong-gorong selokan di pinggir jalan Pantai Goa Lawah.

kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian perayaan HUT Puputan Klungkung dan HUT Kota Semarapura disamping itu  juga  untuk memotivasi warga agar lebih sadar dan  selelu mencintai /peduli terhadap lingkungan sekitar  dan menjaga kebersihan Pantai.

 

 

Lebih lanjut Bupati Suwirta mengatakan kegiatan bersih-bersih ini tidak harus menunggu hari raya dan hari liburan, kerena Klungkung ini harus bersih dari barat ketimur  dan utara keselatan dan fakta dilapangan masih banyak yang kotor.” Yang Paling  penting kebersihan itu tidak hanya pada saat tertentu saja, tetapi setiap saat harus dilakukan dan khusus untuk di Goa Lawah yang menyatu dengan pantai belatung akan dilakukan penataan lebih lanjut.” Terang Bupati Suwirta.

 

Bupati Suwirta juga  berharap kepada seluruh masyarakat dan petugas kebersihan  laksanakan tugas dengan baik “Mari Kita Perduli Dengan Lingkungan” karena Kegiatan  ini dilaksanakan juga  sebagai  bagian pendukung Pariwisata di Pantai Goa Lawah dan Pantai  lainnya yang ada di Kabupaten Klungkung. Ujar  Bupati Suwirta(Hms/klk)

Komentar Anda

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya