Hindari Jatuhnya korban, Pemkab Klungkung berikan bantuan

  • 16 Juni 2017
  • Dibaca: 190 Pengunjung
Hindari Jatuhnya korban, Pemkab Klungkung berikan bantuan

Nusa Penida yang disebut sebagai telur emas Bali, memiliki berbagai potensi didalamnya diantaranya terletak pada keindahan alam disekitar perairan pulau Nusa Penida yang menjadi daya tarik yang tinggi bagi para Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Nusa Penida baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik, para wisatawan yang menikmati keindahan perairan Nusa Penida biasanya melakukan jenis kegiatan menyelam, berenang dan lainnya.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan secara simbolis bantuan alat keselamatan (Safety First) berupa pelampung dan sebagainya kepada para pelaku pariwisata yang memanfaatkan  perairan di Seputaran Pulau Nusa Penida bertempat di Balai Desa Batu Kandik Nusa Penida Klungkung pada Jumat (16/6).

"Pemberian alat keselamatan adalah untuk menghindari terjadinya korban pada wisatawan pada saat melaksanakan kegiatan seperti menyelam, dan lainnya”, Ujar Bupati Suwirta. Mengingat sekarang kondisi di sekitar perairan Nusa Penida kurang baik. Lebih lanjut Bupati Suwirta mengharapkan kepada para pelaku pariwisata supaya bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Klungkung ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan  dirawat dengan baik. (Humasklk/cok)

Komentar Anda

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya