Bakar Semangat Atlet, Bupati Suwirta Dihadiahi Emas Dari Cabor Wushu

  • 19 September 2017
  • Dibaca: 159 Pengunjung
Bakar Semangat Atlet, Bupati Suwirta Dihadiahi Emas Dari Cabor Wushu

Ditengah padatnya jadwal kegiatan, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta tetap menyempatkan dirinya menemui kontingen klungkung untuk membakar semangat bertanding para atelt diajang porprov bali ke XIII di Gianyar, Senin (18/9/2017). Upayanya ini tampak membuahkan hasil manis, dimana dalam keunjungannya itu sejumlah pertandingan berhasil dimenangkan atlet klungkung.

Seperti yang terjadi pada pertandingan cabang olah raga wushu di Vihara Amurva Bhumi, Blahbatuh Gianyar. Pada hari pertama pertandingan, kehadiran Bupati suwirta langsung dihadiahi kemenangan oleh eltet wushu Klungkung bernama Fransiskus franky Hartono (`19). Atlet yang akrab disapa Kiki ini berhasil mengalahkan 8 pesaingnya dengan meraih poin 9,010 di nomor chang quan sehingga sudah dipastikan akan membawa pulang sebuah medali emas.  

Dicabang olah raga lainnya yakni Kabaddi, tim putra Kelas A Klungkung dan tim Kabaddi putri Kelas A Klungkung berhasil masuk final untuk memperebutkan medali emas. Tim putra Klungkung berhasil mengalahkan tim Kabaddi putra Denpasar dengan skor 49-28, sedangkan tim kabaddi putri klungkung mengalahkan tim kabaddi Putri Denpasar dengan skor 38-18. Dengan kemenangan ke dua tim ini, arena kabaddi pun menjadi riuh oleh sorak sorai para supporter klungkung yang dipimpin Bupati Suwirta. “Semoga putra putri kita bisa meraih emas di final besok,” ujar Bupati Suwirta optimis.

Kehadiran seorang Bupati nampaknya memberikan energy positif bagi para atlet Klungkung yang sedang bertanding. Bupati Suwirta menjadi satu satunya kepala daerah yang menyempatkan hadir menemui para atlet yang tengah bertanding. Tidak disitu saja, bahkan saat malam upacara pembukaan porprov Bali ke XIII di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bupati Suwirta menjadi satu satunya kepala daerah yang hadir memimpin kontingennya. bahkan wakil bupati gianyar Made Mahayastra memberikan apresiasi khusus atas kehadiran bupati Klungkug I Nyoman Suwirta.(HumasKlk)

Komentar Anda

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya