Home Bupati Suwirta Jalin Koordinasi Dengan Pemilik Lahan Objek Wisata

Bupati Suwirta Jalin Koordinasi Dengan Pemilik Lahan Objek Wisata

135
SHARE

Bupati Suwirta Jalin Koordinasi Dengan Pemilik Lahan Objek Wisata

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengadakan pertemukan dengan para pemilik lahan atau tanah di sekitaran objek wisata Pantai Atuh Nusa Penida di Ruang Kerja Bupati Klungkung, Jumat (12/2).

Dalam pertemuaan ini tiada lain yakni koordinasi antar pemilik lahan terkait penataan semua objek wisata yang ada di Nusa Kepulauan Penida salah satunya di sekitaran Pantai Atuh, Diamond Beach, dan Pulau Seribu/Raja Lima Nusa Penida.

Bupati Suwirta mengatakan tahun 2020 ini dilakukan perencanaan, fisiknya tahun 2021, dan tahun 2022 diharapkan sudah berjalan sehingga iklim investasi berjalan dengan lancar. "Mohon dukungan dan kerjasamanya kepada semua pemilik lahan dalam penataan ini, sehingga penataan ini berjalan dengan lancar, " Ujar Bupati Suwirta dihapan para pemilik lahan.

Salah satu pemilik lahan, Candra Jaya Kusama dalam pertemuan singkat itu mengatakan, menyambut baik dengan penataan ini, selama ini pihak juga dalam kesulitan menata tanahnya. "Saya menyambut baik koordinasi ini, kedepanya diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar pemilik lahan dan Pemkab Klungkung," Ujar Candra.

SALAM GEMA SANTI